17 January, 2011

Kata-kata Motivasi Edisi KE2

If you want something you’ve never had, you must be willing to do something you’ve never done.
"Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan."
~ Thomas Jefferson 

Love is life. And if you miss love, you miss life.

Ada banyak hal dalam kehidupan yang akan menarik di mata Anda, tetapi hanya sedikit yang akan menangkap hati Anda … kejarlah mereka. 


Success is a journey, not a destination. 


Jika Anda tidka berani mengambil risiko yang  kecil, maka Anda akan menghadapi risiko yang lebih besar.


Saya mulai meyakini kalau semua kegagalan dan kekecewaan saya di masa lalu sebenarnya menjadi dasar pemahaman yang telah mewujudkan taraf hidup baru yang saya nikmati sekarang ini.
I’ve come to believe that all my past failure and frustrations were actually laying the foundation for the understandings that have created the new level of living I now enjoy.
– Anthony Robbins


Saya tidak akan meceritakan tentang kekayaan saya, saya akan cuba sedaya upaya saya menceritakan tentang kejayaan saya
AZMAN HASHIM.